SEWA TENDA MURAH DI SEMARANG

Selamat datang di PESONA TENDA

Sewa Tenda Murah

SEWA TENDA MURAH DAN ALAT PESTA DI SEMARANG
Selamat datang di PESONA tenda
PESONA Tenda atau jasa sewa tenda murah Semarang menawarkan solusi bagi anda yang sedang membutuhkan tenda murah untuk berbagai kebutuhan acara seperti pesta pernikahan, acara peresmian, acara sekolah, acara pemerintah, acara kantor dan acara-acara lainya yang membutuhkan fasilitas tenda dalam pelaksanaannya.
Selain rental tenda atau sewa tenda PESONA Tenda juga menyediakan berbagai peralatan pendukung pesta seperti meja, kursi, pelaminan, sound system, layar lcd, kipas angin, Ac dan berbagai kebutuhan lain yang biasa digunakan dalam acara pesta peresmian perusahaan, acara pernikahan, acara kantor, acara sekolah, acara kampus, acara pembukaan, ataupun event tertentu yang mebutuhkan tenda dan perlengkapannya.
PESONA Tenda atau sewa tenda Semarang telah memiliki pengalaman yang lebih dari cukup dibidangkan pengadaan tenda dan perlengkapan alat pesta. Dengan tenda dan peralatan pesta yang selalu uptodate mengikuti perkembangan jaman dan selera pasar serta kebutuhan para pelanggan. PESONA tenda mampu bersaing dalam hal kualitas maupun harga sewa tenda yang kompetitif.
Atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan layanan rental tenda dan alat pesta , para pelanggan tersebut meliputi pelanggan perorangan maupun perusahaan yang berada di Semarang yang meliputi Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Barat, Semarang Timur dan Semarang Utara, serta wilayah lain seperti Kabupaten Semarang ,dan sekitarnya. Kepercayaan tersebut membuat PESONA Tenda mampu berkembang hingga saat ini dan selalu meningkatkan mutu layanan yang lebih baik lagi

 Gambar : 


TENDA PELANGI / TENDA CANTIK FULL DEKOR


TENDA PELANGI / TENDA CANTIK FULL DEKOR INDOOR

TENDA PELANGI / TENDA CANTIK

TENDA PELANGI / TENDA CANTI

TENDA PLAFON BIASA RUMBAI GARLAN / SELENDANGAN


TENDA PELANGI / TENDA CANTIK

TENDA PELANGI / TENDA CANTIK



TENDA POLOS NON PLAFON 

TENDA SARNAFIL FULL DEKOR

TENDA SARNAFIL




TENDA SARNAFIL

 TENDA CANTIK PLAFON SERUT
KURSI LIPAT CHITOSE


KURSI LIPAT CHITOSE + COVER

 KURSI LIPAT CHITOSE + COVER DAN PITA


 KURSI LIPAT CHITOSE + COVER DAN PITA

  KURSI LIPAT CHITOSE


 
  KURSI LIPAT CHITOSE PLUS MEJA KULIAH


 KURSI LIPAT CHITOSE 
 KURSI TEGAK FUTURA + MEJA DAN COVER


KURSI TEGAK FUTURA

 KURSI TEGAK FUTURA + COVER + PITA
Catatan :
Harga tersebut diatas masih bisa di nego tergantung lokasi dan jumlah hari pemakainya, kami akan berikan harga terbaik buat Anda


Anda dapat melakukan pesanan secara online tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Telepon:  0895384334767
WhatsApp: +62895384334767
Email: pesonatendasemarang@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini